Peduli Palestina, Wali Kota Medan Bersama Dandim 0201/Medan Potong Rambut Bersama

Sebagai bentuk dukungan dan peduli terhadap Rakyat Palestina, Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama dengan Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad memotong rambut bersama.

topmetro.news – Sebagai bentuk dukungan dan peduli terhadap Rakyat Palestina, Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama dengan Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad memotong rambut bersama.

Potong rambut bersama itu berlangsung, Minggu (12/11/2023), di seputaran Jalan Balai Kota atau tepatnya depan Gedung Lonsum.

Kegiatan bertajuk ‘Pangkas Rambut Amal’ adalah atas prakarsa Komunitas Barber Medan.

Selain Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Dandim, kegiatan ‘Pangkas Rambut Amal’ ini juga dimanfaatkan para peserta Car Free day (CFD) yang telah selesai berolahraga untuk memotong rambut.

Masyarakat yang telah selesai memotong rambut cukup memberikan sumbangan seikhlas hati. Di mana hasil sumbangan yang terkumpul seluruhnya akan mereka donasikan untuk kemanusiaan di Gaza Palestina.

Frans, selaku Ketua Komunitas Barber Medan memberikan apresiasi kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution. Karena telah mendukung penuh kegiatan kemanusiaan untuk Rakyat Palestina ini dengan memotong rambut dan berdonasi.

“Saya ucapkan terimakasi kepada Pak Wali Kota yang sudah mendukung penuh kegiatan ini. Dan mensuport industri barber di Kota Medan,” ungkap Frans.

Ia mengatakan dana yang terkumpul akan mereka sumbangkan untuk Rakyat Palestina melalui Nusantara Palestina Center (NPC).

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment